Cara menghilangkan jerawat | Cara memutihkan Kulit

Tuesday 14 October 2014

Cara menghilangkan lemak di paha dengan mudah

Cara menghilangkan lemak di paha – Bagian paha merupakan sesuatu yang snagat diperhatikan oleh wanita. Kelebihan lemak dapat membuat area paha menjadi lebih besar dan menyebabkan seseorang terlihat lebih gemuk walaupun hanya pada area paha yang lebih besar. Nah banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan lemak di paha tetapi hal itu tidaklah mudah mengingat banyak lemak yang terdapat di paha anda. Nah Kali ini kita akan coba memberikan beberapa cara menghilangkan lemak di paha dengan lebih mudah dan tidak memberatkan

Cara menghilangkan lemak di paha

Cara menghilangkan lemak di paha

1. Lakukan diet ketat

Salah satu langkah yang umum dilakukan wanita adalah melakukan diet. Dengan melakukan diet maka anda dapat menurunkan kadar lemak di dalam paha anda dengan lebih cepat. Silahkan baca artikel sebelumnya mengenai Cara diet alami

2. Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak

Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging, gorengan ataupun makan tidak sehat lainnya. Sebaikya anda menggantikannya dengan makanan tinggi serat. Karena makanan berserat dapat membantu melancarkan sistem pencernaan anda dan mengurangi massa lemak di tubuh terutama di area paha.

3. Lakukan olahraga Push Up, Squat, Lunges

3 Jenis olahraga tersebut yaitu Push Up, Sqquat, dan lunges adalah gerakan – gerakan yang dapat membantu anda dalam mengecilkan area paha. Lakukan gerakan – gerakan ini setiap hari dari dalam rumah anda sendiri., tidak perlu ke tempat gym yang mengeluarkan biaya tinggi.

4. Perbanyak jalan kaki

Banyak sekali manfaat dari berjalan kaki mulai dari mengecilkna perut dan mengecilkan area paha anda. Penyebab kegemukan saat ini di picu oleh aktivitas jalan kaki yang sudah tidak dilakukan lagi. Cobalah untuk berjalan kaki dan kurangi menggunakan kendaraan bermotor . Selain menghemat biaya juga dapat membuat anda menjadi sehat.

semoga tulisan mengenai Cara menghilangkan lemak di paha dapat membantu anda terutama wanita untuk kembali mendapatkan paha yang kencang dan tidak mengandung banyak lemak.

Artikel yang memiliki hubungan

Cara menghilangkan bau kaki

Cara menghilangkan panu

Cara menghilangkan lemak di paha dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fitrah Al Anshori

0 comments:

Post a Comment